Minggu, 24 Maret 2013

La TAHZAN

MUDA & TUA


Seorang muda belia berkata " Dengan kekuatanku aku akan berjaya ".
Datanglah seorang tua " Aku bijak karena berpengalaman banyak ".
Si muda berkata " kalo terlalu sabar ntar ketindas orang ".
Sang tua " hidup di dunia ini kan hanya sebentar aja".

Hidup itu cukup sederhana
Biarkan orang banyak bicara
Mereka semua sibuk mengurusi kepentingannya

Aku tak perduli
Sungguh aku tak tertarik
Cukup bagiku Allah SWT

Aku muda ataupun tua
Di syurga semua kan sebaya

Namun begitu
Jalan kini tiket untuk nanti

Aku malu berpakaian rapi setiap hari
Sementara...
Mukenaku kucuci setahun sekali... Hi hi hiiiii..
Aku malu bersolek diri
Sementara...
Akhlakku penuh berdaki... mmhhhhhmmmm...

Waduh jorok sekaliiii...
Mungkin baunya yang membuatku sadar diri
Kucari parfum bunnga melati
Ku oles-oles cream lilin biar licin
Ha ha haaaaaa......
Ternnyata itu salah lagi
Resep ini tak berlisensi

Manual book diri...  tersedia dalam hati
Ia memisahkan racun dari sari-sari

Tuh.. kan gak perlu susah-susah nyari
Kuasa Allah sudah terbukti

Silakan yang perlu bukti
Uji keimanan ada  pada kejujuran hati
Kalo kamu berani..
Jangan takut mati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar