Senin, 21 Oktober 2013

Aku Suka Hidup Sehat ( Opini )

( Nevel- Penyanyi cilik ) Olahraga yang ku suka adalah main bola, he he he... soalnya aku pernah rekaman dan buat album " Nevel Suka Bola "
( B.Rini-Pembina Dokcil ) Aktifitas fisik sangat penting bagi semua orang. Terutama anak-anak pada masa pertumbuhan. Apalagi bila dilakukan secara tertur.Selain mendapatkan tubuh yang bugar, anak-anak mendapatkan stimulasi kecerdasan dalam berbagai hal. Mereka harus senang melaksanakan PHBS. Maka dengan pembiasaan PHBS ini diharapkan anak-anak mendapatkan tubuh yang bugar dan mendapatkan prestasi cemerlang.
(Farrel-Kls 2B) Kita harus hidup sehat, seperti Kayla kakakku. Aku mau seperti Kayla kakakku. Pialanya banyak. Dia juara terus. Aku harus sehat, pintar dan mendapat piala banyak.
( Farla-Warcil) Lihat teman-teman, aku tumbuh sehat dan ceria. Ini karena aku suka melakukan kebiasaan hidup sehat, diantaranya berolahraga dan makan makanan bergizi. Ciiiiizzz...
(Shafira-Warcil) Aku suka minum  susu, berenang juga. Selain itu mama selalu memberiku makanan yang bergizi. Sehat itu asyik lho...
(Agung-Warcil) Kalo sehat Agung senang.. bisa main sama teman-teman. Belajar juga jadi bersemangat... tidak loyo.
( Alisya-Kls 4) Favoritku makan makanan bergizi. Aku ingin selalu sehat. Semua keluargaku senang hidup sehat karena itu keluargaku selalu gembira..
(Fathan-Paskibra) Aku senang hidup sehat karena belajar tidak terganggu. Biar sehat aku tidak mau jajan sembarangan... dan selalu menjaga kebersihan .
(Kayla-Dokcil) Aku selalu hidup sehat dengan rajin berolahraga dan makan makanan yang bergizi. Kalau sehat aku bisa belajar supaya tambah pintar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar